Ini Pilihan Aplikasi untuk Membuat Ucapan Selamat Natal di 2020

Salah satu tradisi saat merayakan Natal adalah mengirim kartu ucapan . Dengan perkembangan zaman seperti sekarang, membuat kartu ucapan tak harus menggunakan kertas tapi bisa juga lewat aplikasi. Membuat kartu ucapan Natal dengan aplikasi juga diklaim lebih efisien dan banyak pilihan template yang tersedia. Berikut adalah sejumlah aplikasi untuk membuat kartu ucapan Natal:1. Canva

Ini Pilihan Aplikasi untuk Membuat Ucapan Selamat Natal di 2020

Aplikasi ini paling favorit bagi pengguna smartphone di dunia. Hal ini lantaran banyaknya pilihan contoh atau template desain kartu ucapan yang menarik.
Jadi, pengguna tak perlu repot men-desain dari nol. Tapi, jika memiliki desain sendiri, pengguna juga bisa membuatnya dari awal, dibantu dengan tools yang sangat membantu.

2. Fotor
Layanan aplikasi desain kartu ucapan Fotor hampir sama fiturnya dengan Canva. Hanya saja, tampilan Fotor agak lebih ‘jadul’ dari canva yang lebih up date dan modern.

3. Photoshop
Tak bisa dipungkiri, Photoshop memang ‘dewa’ nya untuk urusan editing maupun desain. Photoshop pada smartphone cukup berbeda dengan yang ada di PC atau laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *